Minggu, 22 Juli 2018

Jual Bibit Atau Benih Lele Dumbo

Lele Dumbo atau Clarias Gariepinus merupakan sejenis Lele Budidaya yang berasal dari Afrika, kenapa disebut Lele Dumbo? Karena jenis Lele ini memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dibandingkan dengan jenis-jenis Lele Lokal yang berada di Asia Tenggara.
Lele Dumbo dibandingkan dengan jenis Lele Lokal atau Lele Kampung C, dan C. macrocephalus, Lele Dumbo ini selain memiliki bentuk tubuh yang lebih besar Lele Dumbo juga memiliki patil yang tidak tajam seperti Lele Lokal, sehingga banyak disukai dan digemari sebagai makanan yang lezat oleh sebagian masyarakat Indonesia dari kalangan menengah kebawah bahkan di kalangan menengah keatas pun sekarang mulai menggemari dari masakan jenis Lele Dumbo ini.

Dan Lele Dumbo ini merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar dari golongan jenis Cat Fish, dan memiliki tubuh yang panjang dan licin dan memiliki sejenis kumis pada bibir di kepalanya
serta berkembang biak di perairan kita Indonesia dengan baik dan sudah menjadi salah satu bahan komoditi serta sudah menjadi salah satu ikan konsumsi masyarakat Indonesia.

Secara alami ditemukan di berbagai tempat di Afrika dan Timur Tengah. Mereka menyukai air tawar yang tenang serta kubangan buatan manusia, bahkan mampu bertahan hidup dalam saluran air buangan. Ikan ini sekarang dibudidayakan di Asia Tenggara (termasuk Indonesia) sebagai sumber pangan. Persilangannya dengan lele lokal Asia Tenggara telah dilakukan untuk memperbaiki kualitas daging dan telah dibudidayakan dengan nama sama.

Dan kami merupakan salah satu pembudidaya jenis Lele Dumbo yang memiliki banyak para petani Lele Dumbo yang profesional dalam hal pemijahan atau penetasan Lele Dumbo, kami menjual Lele Dumbo dari mulai Larva hingga ukuran yang siap untuk di konsumsi, kami menjual atau menerima pesanan Lele dumbo dalam bentuk Larva mau pun ukuran daging untuk dikonsumsi dalam jumlah besar mau pun kecil.Bagi anda yang membutuhkan Lele Dumbo yang berukuran Larva mau pun daging silahkan anda bisa segera menghubungi kami di layanan:
TLP/Wa. 0896 - 6395 - 9311
 
Kami melayani untuk seluruh wilayah provinsi-provinsi di Indonesia:
Aceh, Banda Aceh, Bali, Denpasar, Banten, Serang, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawabarat, Bandung, Jawa Tengah, Semarang, Jawa Timur, Surabaya, Kalimantan Barat, Pontianak, Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Timur, Samarinda, Kalimantan Utara, Tanjungselor, Kepulauan Bangka Belitung, Pangkalpinang, Kepulauan Riau, Tanjung Pinang, Lampung, Bandar Lampung, Maluku, Ambon, Maluku Utara, Sofifi, Nusa Tenggara Barat, Mataram, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Papua Jayapura, Papua Barat, Manokwari, Riau, Pekanbaru, Sulawesi Barat, Mamuju, Sulawesi Selatan, Makassar, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Utara, Manado, Sumatera Barat, Padang, Sumatera Selatan, Palembang, Sumatera Utara, Medan, Yogyakarta.